Warning Penipuan Mengatasnamakan Daster Murah Karawang - Liliana Halim Warning Penipuan Mengatasnamakan Daster Murah Karawang % %
Diary,  Uncategorized

Warning Penipuan Mengatasnamakan Daster Murah Karawang

Beberapa hari ini saya dichat oleh orang yang tidak dikenal dan mengatakan bahwa akun online shop saya adalah penipu. Setelah saya telusuri ternyata ada orang yang menggunakan nama, alamat, dan logo online shop saya dengan nama akun Grosir Daster Murah.

Akun asli Daster Murah Karawang
Akun asli Daster Murah Karawang
Akun palsu yang mengatasnamakan olshop saya
Akun palsu yang mengatasnamakan olshop saya

Dia juga mengedit nomor hp di logo online shop saya kemudian diganti menjadi nomor hp dia (tetapi bisa dilihat editannya berantakan dan tidak smooth) sedangkan alamat username instagram memakai IG akun Daster Murah Karawang milik saya.

Saya tulis saja disini bahwa nomor hp ini adalah penipu 085240189472 karena sampai sekarang dia masih menggunakan logo online shop saya. Bisa search FB dia juga membuat halaman lain Aneka Karpet Karakter dan Bedcover.

Baca Juga :  Tamasya ke Kebun Binatang Ragunan

Akun penipu lainnya

Saya tidak pernah menjual karpet dan bedcover, FYI saya terakhir jualan daster juga hanya sampai bulan Februari 2020 dikarenakan ibu saya meninggal dunia dan sehabis itu saya off jualan daster sampai saat ini karena tidak dapat barangnya / stock daster.

Jika ada teman yang tertipu silakan laporkan ke pihak berwajib karena saya tidak ada sangkut pautnya dengan no hp tersebut. Mohon bantuannya untuk report akun / halaman penipu juga dengan nama Grosir Daster Murah dan report nomor hp di tellows sebagai penipuan. Mungkin dia bisa berganti-ganti nomor hp setidaknya kita pernah melaporkan nomor ini sebagai penipu.

No penipu 085240189472

Update : bagi teman yang kena tipu bisa bantu lapor nomor rekening yang digunakan oleh pelaku Bank BTPN 90180053390 a.n SUPIYATIK ke cekrekening.id dengan melampirkan bukti transfer atau percakapan dan KTP pelapor. Saya sudah coba untuk melaporkan dan statusnya verified, akan saya update jika sudah ada balasan lagi.

Baca Juga :  Trip to Jogjakarta | Pulang ke Karawang - The End

Rekening SUPIYATIK bank BTPN no 90180053390 penipu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *