Trip to Jogjakarta | Pulang ke Karawang - The End - Liliana Halim Trip to Jogjakarta | Pulang ke Karawang - The End % %
Diary,  Perjalanan

Trip to Jogjakarta | Pulang ke Karawang – The End

Hari sabtu, alarm handphone bunyi pukul 05.45 kemudian bersiap mandi dan pukul 06.45 disamper sama doi untuk taruh barang ke bagasi dulu, kemudian kita pergi sarapan dan berhubung masih jam 07.00 sarapan pun masih tersedia lengkap, jadi ambil nasi, mie, beserta lauk pauknya. Pukul 08.00 kita sudah kumpul semua dan bersiap pulang ke Karawang sambil mampir ke kota Semarang.
 
Sekitar pukul 11.00 kita sampai di kota Semarang, karena bis tidak bisa masuk kota jadi di parkir dan kita naik Shuttle untuk sampai ke tempat Bandeng Juwana. Setelah sampai lokasi kita langsung menuju lantai dua untuk makan, menu yang kita pilih disana : satu setengah porsi nasi (doi satu, saya setengah) dengan lauk ayam suwir, daun bunga pepaya, perkedel, dua mendoan dan dua es teh manis dengan total Rp. 27,000.00 saja. Lumayan hemat lah ya. 😁
 
Lalu setelah kenyang makan kita menuju tempat oleh – olehnya untuk melihat – lihat dulu, karena waktu itu mama tidak pesan bandeng jadi kita tidak beli deh. Lalu kita keluar untuk kuliner, doi yang masih penasaran sama lumpia akhirnya beli dua lumpia yang harganya Rp. 9,000.00, belum puas beli oleh – oleh akhirnya kita beli Wingko Babat di lapak pinggir jalan, beli satu Rp. 20,000.00 lalu doi tawar dapat Rp. 50,000.00 / 3 bungkus.
 
Ini adalah kali pertama saya pergi liburan dengan doi, ini pun karena ada acara Waisak yang diadakan oleh Vihara Buddha Guna Karawang. Dengan bayar Rp. 750,000.00 kita dapat fasilitas yang ok. Special thanks buat keluarga besar Vihara Buddha Guna yang udah ngadain acara ini, semoga semakin sukses untuk para panitianya, kedua terima kasih banyak juga buat kamu yang udah mau habisin waktu buat nemenin aku, udah mau relain waktu tenaga dan uang juga buat aku, selalu berada di samping aku waktu aku hampir kepleset di sungai, yang selalu bersedia menggandeng tangan aku dan waktu aku kebingungan bawa barang – barang yang seabrek kamu rela bawain semua barang – barang. Thanks koko.
 
 
PHOTO GALLERY
 
 
 
 
 
 
Baca Juga :  Tips menyiasati agar tidak terlalu boros belanja online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *