Review Sisir Tangle Teezer (Sisir untuk Rambut Kusut) - Liliana Halim Review Sisir Tangle Teezer (Sisir untuk Rambut Kusut) % %
Diary,  Kecantikan,  Review

Review Sisir Tangle Teezer (Sisir untuk Rambut Kusut)

Halo teman – teman para pembaca, kesempatan kali ini saya mau review sisir baru yaitu sisir Tangle Teezer. Jadi kemarin ceritanya saya udah speechless dengan rambut saya ini yang semakin nggak karuan karena diwarnain kemarin dan keseringan dicatok tanpa menggunakan vitamin rambut, tips nih kalau rambut diwarnain sih pada intinya harus sering dirawat yah supaya nggak kering – kering banget gitu, pakai hair mask, vitamin rambut dan kondisioner adalah kewajiban, setelah saya kembali menggunakan perawatan rambut akhirnya rambut saya bisa balik lagi agak membaik (tapi masih menghindari catokan pastinya).

Saya beli sisir ini di Sociolla.com karena kalau beli online shop gitu takut dapat yang palsu kan malah rugi juga udah mahal tapi KW, waktu saya beli di Sociolla.com kebetulan sedang ada diskon dari harga Rp. 351,900 diskon 33% menjadi Rp. 235,773 dan juga ada voucher potongan harga sekitar Rp. 25,935 sehingga saya hanya perlu bayar Rp. 209,838 (saat itu ada program gratis ongkir juga karena saya melakukan pembelian lebih dari Rp. 200,000, lumayan kan guys?). FYI, sebelum saya memutuskan untuk membeli sisir ini saya pun mencari review dan apa sih kegunaan sisir ini sebenarnya? Karena rata – rata yang memakai sisir ini saya lihat untuk rambutnya keriting atau ikal gitu, nah rambut saya kan ada keriting – keriting kecilnya di atas (ini yang agak annoying karena kelihatannya jadi tidak rapi sehingga beberapa kali saya putuskan untuk smoothing sajalah) dan ada beberapa blogger yang mengatakan bahwa sisir ini adalah solusi untuk rambut kusut! Jadilah saya beli dan saya gunakan juga sebagai bahan dan konten untuk blog saya hehe.

Baca Juga :  Cerita Online Shopku & Promosi Daster Murah Karawang

Pertama kali sisir ini datang yang ada dalam ekspetasi adalah sisir yang wah atau gimana gitu tapi ternyata sih fungsinya sama seperti sisir biasa yang membedakan hanya susunan gigi sisirnya lebih halus dan tidak keras seperti sisir lainnya sehingga sisir ini diklaim mempengaruhi kondisi rambut jadi lebih indah. Oh iya sisir yang saya beli tipe compact styler, jadi ada tutupnya untuk menghindari rusak kalau dibawa kemana – mana. Setelah saya coba ternyata memang beda dari sisir biasa, gigi sisirnya benar – benar halus deh, cocok untuk rambut saya yang sering rontok, semenjak pakai sisir ini juga rambut saya sudah bebas dari kusut 🙂

Baca Juga :  Pulpen BOXY 001P by Mitsubishi Pencil

Cuma saya bingung gimana cuci sisir ini yah? Kemarin saya cuci pakai sikat gigi bekas aja karena kalau hanya dilap pasti tidak akan bersih. Recommended banget sih untuk teman – teman yang memiliki rambut keriting dan kusut, kalau rontok memang masih ada tetapi tidak sebanyak jika menggunakan sisir biasa dan yang jelas tidak membuat kepala sakit. Sekian review singkat sisir Tangle Teezer ini, semoga bermanfaat untuk teman – teman ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *