Pengalaman Mengurus Seorang Bayi :) - Liliana Halim Pengalaman Mengurus Seorang Bayi :) % %
Diary

Pengalaman Mengurus Seorang Bayi :)

 
Haiii di tulisan kali ini mau coba share tentang  baby siapa tau bermanfaat kalau udah punya anak nanti hihi. Setelah hampir kurang lebih lima tahun tidak bertemu dengan bayi manapun, baru kali ini megang bayi lagi (masih bayi orang sih tepatnya xixi), kali ini bener2 megang bayi yg baru jalan empat bulan, gimana perasaannya?

1. Bahagia tentunya, emang sih itu anak orang lain tapi liat wajahnya yang masih polos, mungil ntah kenapa bawa perasaan bahagia tersendiri. Padahal paginya tuh udah emosi liat cucian seabrek, eh dateng anak itu jadi sumringah. Bayangkan kalau itu anak sendiri mungkin lebih happy kali yah? *colek kamu*

2. Ternyata bayi itu sensitif! Bayi yang emang bisanya cuma nangis, ketika mau tidur dia rewel dulu minta susu dan di tengah tidurnya dia kebangun otomatis rewel lagi, nyariin susu juga, digendong2 sambil jalan kesana kemari sambil ngaca dan berkata dalam hati “kayaknya gue udah pantes deh punya sendiri hahaha, “prak” kemudian kaca di dinding malah kesenggol dan menimbulkan suara yang membangunkan dia. Nangis lagi tapi udah agak ngerti caranya koc tgl diayun2 supaya dia merem dan taraaa dia pun tertidur di lengan kembali *tuh kan udah pantes ya #maksa

3. Wajib potong rambut kalau punya baby nanti maksimal sepundak. Kasian liatnya, kalau rambutnya nusuk2 ke mata dia atau malah keganggu kalau lagi nyusuin. Tadi malah ada rambut jatuh di tangannya. Maklum lah yaa, baru kali ini bener2 belajar dan mencermati cara gendong bayi. 

4. ‎Mesti hati-hati waktu gendong/naruh dia di tempat tidur. Karena kepala si bayi masih rawan banget dan belum bisa tegak. Waktu duduk pun mungkin  bisa kita senderin ke dada kita supaya dia lebih nyaman. Pokoknya kita wajib hati-hati dan jangan seenaknya gendong bayi. 

5. ‎Sekian dulu curhatan tentang ngurus baby ini, semoga di tulisan selanjutnya bisa sharing pengalaman gendong urus anak sendiri yawww.
 
 
Baca Juga :  Cerita Online Shopku & Promosi Daster Murah Karawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *