Pengalaman menggunakan Jasa Pengiriman JTR (JNE Trucking) - Liliana Halim Pengalaman menggunakan Jasa Pengiriman JTR (JNE Trucking) % %
Review

Pengalaman menggunakan Jasa Pengiriman JTR (JNE Trucking)

Hai teman – teman para pembaca, di kesempatan kali ini saya ingin membagikan pengalaman berbelanja dengan jasa pengiriman JNE Trucking atau dikenal JTR. JTR adalah layanan pengiriman paket dalam jumlah besar menggunakan armada truk biasanya melalui darat dan laut dengan harga yang kompetitif (lebih murah tepatnya). Jadi saya pakai jasa JTR ini untuk mengirimkan daster – daster dari Jawa Tengah sana untuk saya jual online kembali disini karena dengan pakai JTR ini biaya atau ongkos kirimnya lebih murah dibandingkan dengan jasa pengiriman lainnya. Tentu bisa menghemat biaya pengiriman adalah satu hal yang berguna, karena saya berjualan pun tidak berniat ambil untung banyak saya ingin berbagi dengan reseller ataupun dropshipper di toko online saya, jika ada yang berminat gabung silakan kontak saya yah. *promosi* J

Baca Juga :  Keadaan Perekonomian Indonesia pada Tahap Pemerintahan SBY

Berhubung saya baru pertama kali memakai jasa JTR ini, saya coba dong lihat review orang lain di google dan ternyata banyak review dan pengalaman orang lain yang memakai jasa ini kurang bagus dan merasa kurang puas dengan pelayanannya. Karena penasaran saya pun iseng tanya ke admin JNE customer care melalui twitternya, responnya termasuk cepat juga. Saya bertanya berapa lama pengiriman dari Pekalongan ke Karawang dan jawabannya sekitar 3 – 7 hari (tidak termasuk hari sabtu, minggu dan libur nasional).

Okelah saya menunggu karena saya sudah mengetahui jangka waktu kepastian kapan saya mendapatkan paket tersebut (*cielah kepastian). FYI, barang langsung dikirimkan oleh pengirim tanggal 25 September 2018 dan setelah menunggu dengan harap – harap cemas akhirnya setelah 3 hari kemudian paket saya pun tiba. Meskipun sempat deg-degan apakah benar paket saya akan tiba seperti review lainnya dimana lebih dari 7 hari baru tiba. Beruntungnya tidak dan cukup menunggu sekitar 3 hari barang pun tiba. Terima kasih JNE sudah membantu para pelapak untuk mengirim barang sesuai dengan waktu yang diharapkan, semoga ke depannya tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan walaupun dari segi harga tentu lebih murah JTR kemana – mana yah.

Baca Juga :  #MoneySmartMenginspirasi : Inilah Strategi untuk Memaksimalkan Bisnis
Hasil tracking AWB

Di bawah ini ada beberapa ketentuan jika kalian ingin menggunakan jasa JTR :

  • Minimum berat paket yang dikirimkan adalah 10 kg.
  • Berlaku juga untuk pengiriman motor.
  • Sementara berlaku dari dan untuk wilayah Sumatera, Jawa, dan Bali.
  • Tidak berlaku garansi uang kembali (money back guarantee).

Sekian review saya menggunakan jasa pengiriman JNE Trucking (JTR) dari Solo menuju Karawang, semoga info ini bisa bermanfaat bagi teman – teman yang ingin menggunakan jasa pengiriman ini. S&K berlaku yah sepertinya tidak semua barang akan sampai dalam waktu yang sama mengingat perbedaan lokasi dan waktu yang dibutuhkan oleh kurir untuk mengirimkan barang ke tempat yang dituju masing – masing.

Baca Juga :  Review Aplikasi FatSecret (Hitung Kalori dengan Mudah)

8 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *