Move On adalah Sebuah Pilihan - Liliana Halim Move On adalah Sebuah Pilihan % % Diary
Diary,  Motivasi

Move On adalah Sebuah Pilihan

Mereka yang belum bisa move on, kebanyakan masih menyimpan memori masa lalu mereka, ntah foto, gambar, benda atau apapun dari masa lalu, mereka tidak ikhlas kalau memori tersebut hilang dan terengut dari sisi mereka. Padahal sudah jelas itu hanya akan membuat hati mereka perih mengenang luka dan tentunya tidak bisa move on karena masih menyimpan memori yang tidak akan pernah kembali lagi.

Bahkan hati, kehadiran dan sosok yang pernah ada itu juga tidak akan pernah kembali lagi bukan? Jadi untuk apa kamu simpan semua itu? Semua yang hanya akan membuat hatimu terluka. Yes, it’s your choice. Do you wanna keep it or throw away? But you should know that they are already gone. 

Ya mereka sudah pergi, mereka sudah berbahagia dengan caranya masing-masing. Tinggal kamu mau move on dengan membuang semua memori itu atau tetap menyimpannya?

Kutipan di atas merupakan postingan saya beberapa bulan yang lalu di Tumblr dengan judul Tentang Move On. Iya betul sewaktu menulis hal-hal tersebut saya sedang merasa cemburu, saya merasa perlu menuangkannya ke dalam tulisan. Tetapi bukankah sebagian besar isi dari tulisan di atas ada benarnya?

Baca Juga :  [Motivasi] Bersedekah Itu Nikmat dan Bikin Ketagihan Lho !

Untuk apa kita masih menyimpan memori masa lalu bersama orang yang sudah menyakiti hati kita? Apalagi dia sekarang sudah bahagia tanpa dirimu. Bukannya lebih baik menghapus fotonya dan membuang hal-hal yang berbau masa lalu? Jadi, move on adalah sebuah pilihan masing – masing. Mau tetap terpuruk meratapi nasib atau move on?

Cheers untuk orang – orang yang pernah patah hati kemudian berusaha berjuang untuk bangkit kembali merangkai puing – puing hati yang telah dihancurkan. Semoga akan ada sinar yang mampu menerangi hati kalian dengan tulus. You deserve to be happy. <3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *