Finally, I'm Pregnant - Liliana Halim Finally, I'm Pregnant % %
Diary,  Pregnancy

Finally, I’m Pregnant

Halo teman – teman, setelah libur ngeblog yang cukup lama karena satu dan lain hal akhirnya saya kembali lagi dengan membawa kabar gembira, finally i’m pregnant. Sebelum dapat kabar gembira ini saya banyak mengalami hal yang cukup menyesakkan dada, di bulan Januari 2020 suami saya mengalami kecelakaan kerja di kepala yang mengakibatkan harus dijahit belum lama dari kejadian itu di bulan Februari 2020 dapat kabar mama saya meninggal dunia dengan mendadak.

 

Awal tahun yang menyakitkan, berharap Tuhan segera memberi kebahagiaan dan harapan itu datang. Sebenarnya siklus haid saya semenjak menikah jadi tidak teratur, hampir selalu telat 1 atau 2 minggu jadi saya agak malas untuk memakai tespek, saya pikir tunggu telat satu bulan saja lah kalau memang benar hamil jadi tidak PHP, nah di tanggal 11 April 2020 suami meminta saya untuk segera tespek saja karena melihat kondisi saya yang sudah telat haid sekitar 15 hari diiringi gejala mual muntah dan tidak enak badan sejak awal bulan April, saya sendiri sempat membuat ramuan JSR, campuran kunyit, serai dan juga madu dimana saya pikir saya sedang masuk angin biasa, karena sehabis minum itu gejala mual hilang.

Baca Juga :  [Motivasi] Dimanakah Letak Kebahagiaan Sesungguhnya? | Jangan Lupa Bersyukur :)

 

Hari masih subuh, saya ambil tespek dan wadah untuk menampung air seni. Tespek pertama saya buka, saya celupkan dan dalam hati sambil bicara “ya Tuhan, semoga kali ini ada kabar gembira untuk saya dan suami”, sambil menunggu 30 detik dan percaya dan tidak percaya muncul dua garis tanda positif di tespek. Saya ambil tespek kedua, saya celupkan lagi hasilnya terlihat lebih jelas garis duanya, begitu pun tespek ketiga dengan merk yang sama dari tespek pertama. Saya pun segera menunjukkan ke suami “nih hasilnya ko”, dia melihat dan bertanya ini artinya apa? Aku menjawab “hamil” dia pun langsung mencium kening saya dan mengucapkan ciyee ciyee mau punya baby.

Baca Juga :  Training Trade Finance Payment Methods to Sendik BRI Yogyakarta

Sore harinya kami memutuskan untuk pergi ke dokter kandungan untuk memastikan kehamilan saya. Berhubung saat ini musim corona dan klinik dokter kandungan yang rencana awal saya promil masih tutup jadi saya pergi ke dr. Khrismawan di Duren, Kosambi. Dokter pun menyatakan bahwa saya benar hamil, usia kehamilan 5W 6D, due date 12 12 2020, tidak ada kista, miom dan posisi bagus (tidak di luar kandungan). Dokter meminta untuk balik sekitar dua minggu lagi karena baru terlihat kantung janin umumnya normal karena baru sekitar 5 minggu. Terima kasih Tuhan telah memberi hadiah yang indah ini, semoga saya dan suami bisa sama – sama menjaga hadiah yang diberikan, mudah – mudahan dua minggu lagi kamu sudah kelihatan ya, tidak lupa terakhir meminta untuk diberikan kesehatan dan kemudahan.

Baca Juga :  Move On adalah Sebuah Pilihan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *