Dikontrakkan Rumah di Karaba (Karawang Barat) - Liliana Halim Dikontrakkan Rumah di Karaba (Karawang Barat) % %
Uncategorized

Dikontrakkan Rumah di Karaba (Karawang Barat)

Hai teman – teman maaf mau promosi melalui blog saya, kalau ada yang lagi cari rumah kontrakkan bisa hubungi saya ya.
Dikontrakkan rumah di Karaba 1 (samping Pemancingan Ajo)

  • Lokasi dekat Tol Karawang Barat
  • Lokasi dekat kawasan Industri KIIC
  • Lokasi dekat Galuh Mas
  • Dilewati Bus Karyawan
  • Ruang Dapur 
  • Garasi mobil/motor
  • Lokasi Aman dan nyaman
  • Baru direnovasi 

Harga 15 jt/tahun

Jadi rumah ini dalamnya sudah selesai renovasi, lengkapnya bisa cek di iklan olx klik disini kecuali halaman depan karena masih kurang uang dikit lagi masih belum rapi, masih berupa tanah mudah – mudahan kalau ada yang kontrak dan kasih DP akan segera dibereskan cuma tinggl disemen aja soalnya. Kalau teman – teman mau bulanan juga boleh, tapi minimal mesti 3 bulan yaa.

Baca Juga :  Kasus Pelanggaran Etika Xerox Corporation

Lokasinya dekat sama Galuh Mas, kalau naik motor bisa lewat belakang dijamin ga sampe 10 menit juga sampai :). Selain itu juga dekat sama tol Karawang Barat kalau dari depan dekat banget deh, sekarang kan udah nggak macet ya daerah situ karena jalanan juga sudah dilebarin, mau potong jalan lewat pemancingan Mang Ajo juga bisa, dibuat gampang aja :). Kalau dekat jalan tol otomatis dekat juga sama kawasan KIIC dong, buat teman – teman yang kerja daerah situ bisa banget nih dipilih karena nggak mesti jauh – jauh cari kontrakkan hehehe, bis karyawan juga lewat depan kompleksnya loh. Tinggal naik ojek ke dalam perumahannya atau minta jemput atau kalau bawa kendaraan bisa parkir di depan, gampang deh kemana – mana.

Baca Juga :  Manajemen Produksi

Rumah ini ada 2 kamar dan 1 kamar mandi, terus ada dapur dan tempat cuci piring juga, ada ruang tamu yang bisa multifungsi sebagai ruang keluarga, juga ada garasi di depan bisa untuk motor dan mobil. Harga yang saya tawarkan untuk rumah ini Rp. 15,000,000 / tahun. Kalau mau nawar coba aja hubungi mama saya yaa. Berikut foto – foto rumahnya, kalau mau langsung lihat lokasi boleh PM saya aja.

 

Rumah dikontrakkan di karawang barat
Rumah dikontrakkan di karawang barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *