Cerita Online Shopku & Promosi Daster Murah Karawang - Liliana Halim Cerita Online Shopku & Promosi Daster Murah Karawang % %
Diary,  Motivasi

Cerita Online Shopku & Promosi Daster Murah Karawang

Hai teman-teman dan para pembaca semua, izinkan saya untuk bercerita sekalian mempromosikan jualan saya di blog ini ya. Hehe. Daster Murah Karawang merupakan nama toko jualan online terbaru saya, tapi ternyata lebih banyak pembeli offline daripada onlinenya, sehingga saya pun menyediakan toko fisik di rumah ya walaupun isinya masih tidak terlalu banyak. Awal cerita saya memang niat tidak niat jualan daster ini, sempat beberapa kali survey harus jualan apa lagi ya untuk menambah kegiatan sekaligus pundi – pundi rupiah, sempat juga kepikiran ingin impor barang dari China lagi jualan sticky notes atau post it tapi berhubung ongkos kirim dari China tidak murah akhirnya ketemulah ide jualan daster.

waktu belum ada patung

FYI, dulu jika ingin impor dari China cukup bayar sekitar Rp 5,000,000 per m3 minimal 0,1 m3 untuk jasa pengiriman dengan laut, sekitar Rp 100,000 per kg untuk jasa pengiriman dengan udara. Sekarang? Kemarin sempat tanya ongkos kirim dari China per 2018 di jasa forwarding tersebut Rp 8,000,000 per m3 minimal 0,5 m3 lumayaaan khan? Makanya saya memilih untuk jual dan mencintai produk – produk Indonesia sajalah yaaa dan terpilihlah untuk jualan daster. Buat kalian yang lagi cari daster di daerah Karawang bisa nih diintip IG nya yang selalu update, buat reseller yang mau cari penghasilan yuk boleh, ada minimal kuantitinya ya. ­čÖé

Baca Juga :  Pengalaman Berbisnis Pulsa & Boneka Horta (Tips)

Oh iya mau cerita sedikit juga sejarah nama Daster Murah Karawang, kenapa harus ada kata murahnya? Hahaha ga tau ya kenapa, rata – rata orang pasti mencari label murah dulu kan daripada mahal? Eits tapi dasternya mudah – mudahan nggak ngecewain, murah tapi nggak murahan. Bisa berlabel murah ini karena saya pribadi tidak mengambil untung yang banyak, boleh cek toko sebelah yaa hehe. Terus kalau kata Karawang ceritanya kan untuk mempermudah kalau ada orang yang ingin membeli dari toko saya, lokasinya yaa di Karawang berarti. Tapi nama Karawang ini ternyata membawa rezeki tersendiri, orang Karawang yang beli daster disini maunya langsung datang mungkin sayang ongkir juga yaa.┬á┬áGapapalah mau online dan offline saya layani yaa teman – teman, bedanya kalau offline kadang harus janjian dulu atau pas malam karena paginya saya harus kerja dulu.

Baca Juga :  Ketika Hutang Menjadi Sebuah Kebiasaan

Terus awal jualan daster udah niat banget mau beli patung untuk fotoin baju-bajunya lagi, karena kalau pakai modelnya saya kurang cakep karena tidak selangsing model patung hahaha, setelah tanya – tanya ternyata harga patungnya lumayan jadi mama saya menyarankan untuk pinjam saja ke temannya yang pernah jualan juga. Akhirnya dapatlah patung setengah badan karena tidak ada bawahannya jadi saya cari alternatif lain mulai dari kaki kursi yang disambung dengan kain pel tapi tidak kuat akhirnya terakhir pakai tempat untuk menyimpan galon yaaa akhirnya kutemukan caranya tanpa keluar uang, hemat dan praktis wkwkw (baca : kurang modal).

Oke teman – teman, sekian cerita sejarah nama Daster Murah Karawang ini. Semoga usaha dasternya bisa tambah laris dan banyak peminatnya. Bagi yang mau dijual lagi, serian, kodian atau ecer juga saya layani. Salam sukses untuk kita semua.

Baca Juga :  [REVIEW] Korean Make Up : Laneige BB Cushion Pore Control SPF 50+ PA+++ - No. 21 Natural Beige

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *