About Me

A introvert who love to write than to speak but I do love meeting new people though.

Perkenalkan nama saya Liliana Halim biasa memperkenalkan diri dengan nama Lili (nama beken lilieanna) 😛

Saat ini saya bekerja full time sebagai Staff Accounting di salah satu perusahaan swasta di kota Karawang dan seorang part time blogger. Menulis menjadi salah satu hobi saya sejak kecil, menulis cerita pendek, puisi, maupun cerita keseharian saya. Saat ini saya belajar untuk tetap konsisten menulis melalui blog ini karena saya memang lebih suka menulis ketimbang berbicara karena dengan menulis saya merasa bebas untuk mengekspresikan semuanya.

Karena tidak sedikit beberapa teman saya yang mengira saya adalah anak pendiam dan tidak pandai bersosialisasi, padahal saya suka bertemu orang baru maupun berteman dengan siapapun, saya tidak memilih – milih dalam berteman hanya saja jika kurang klik biasanya saya akan menjauh dengan sendirinya. Tapi saya akan tetap menjaga tali pertemanan sebaik – baiknya. 🙂

Sebenarnya saya mengelola blog dari 2007 atau 2008, saat saya baru mengetahui internet, tetapi kebanyakan dahulu saya hanya menulis tentang rasa rindu seorang anak terhadap ayahnya. Sampai sekarang pun masih hanya saja kata – kata dan sebagian curahan hati tersebut saya pindah ke blog tumblr saya disini.

Sebagian isi blog ini berisi tentang tugas kuliah karena memang dulunya kampus saya mengadakan mata kuliah softskill untuk menulis di blog dan saya merasa tulisan – tulisan tentang tugas kuliah masih bermanfaat makanya tetap saya publish sampai saat ini. Per 22 April 2018 kemarin blog saya resmi migrasi menjadi www.lilianahalim.com.


Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. Selamat membaca dan semoga bermanfaat ☺️